Web Profile MAN 2 Kota Bandung | Beranda

Kunjungan dari YPT Arifah - Sulawesi Selatan

Maret 30, 2022

DESCRIPTION

Mandabanews. Hari ini, 30 Maret 2022, keluarga besar MAN 2 Kota Bandung kedatangan tamu istimewa. Tamu kali ini, adalah Rombongan dari Yayasan Pendidikan Terpadu Arifah Gowa Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan. Rombongan di pimpin langsung oleh Direktur Yayasan Pendidikan Terpadu Arifah, DR. H Muh Nurdin B, M.Si, dengan jumlah rombongan delapan orang.

Dalam sambutan pengantarnya, Direktur YPT Arifah menegaskan bahwa maksud kedatangannya ke Kota Bandung, adalah ‘untuk berbagi pengalaman dan donasi pahala untuk kemajuan berasama’.  Tiba di MAN 2 Kota Bandung, merupakan singgahan terakhir hari itu, setelah melakukan kunjungan ke MIN 1 Kota Bandung, dan SMAN 1 Kota Bandung.

Kegiatan berlangsung di Gedung Pertemuan MAN 2 Kota Bandung, mulai pukul 13.00 – 14.30-an. Setelah dilakukan dialog di Gedung Pertemuan, Rombongan dari  YPT Arifah melakukan observasi terhadap fasilitas pembelajaran dan juga kegiatan layanan pendidikan di MAN 2 Kota Bandung.

Dr. H. Asep Encu, M.Pd., dalam sambutan penerimaannya mengatakan, “perkembangan zaman saat ini, bukan hal tidak mungkin, kita melakukan pembelajaran jarak jauh, pembelajaran bersama antara Gowa dan Bandung…” ungkapnya, yang kemudian disahuti amin, oleh peserta yang hadir. Pemikiran Kamad MAN 2 Kota Bandung, merupakan respon terhadap harapan dari Kepala Madrasah Aliyah Arifa, Ridzan Djafri, S.Ag.,M.Si.

“mari kita maju Bersama, dalam satu gerbong layanan pendidikan berkualitas..” ajak DR. H Muh Nurdin B, M.Si, yang kemudian disahuti positif oleh pihak MAN 2 Kota Bandung.

Info Sekolah MAN 2 Kota Bandung

  • Jl. Cipadung, No. 57, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung, Jawa Barat 40614
  • man2kotabandung@yahoo.com
  • (022) 63722262

Info Guru

An An Andriana

Jabatan, Ketatausahaan

Erni Yuliastini

Jabatan, Guru

Agus Viya, S.IKOM

Jabatan,

Iik Abdul Ropik, S.Psi.I

Jabatan,

Ahmad Taopik, S.H.I

Jabatan,

Asep Nurjaman

Jabatan, Ketatausahaan

Watinah, S.Pd.

Jabatan,

Artikel Terkini