Web Profile MAN 2 Kota Bandung | Beranda

Panitia PAS Hybrid 2020

Desember 03, 2020

DESCRIPTION

mandabanews. Hari ini, adalah hari ketiga pelaksanaan Penilaian Akhir Semester Ganjil, tahun pelajaran 2020-2021. Menurut ketua Pelaksana, Ikeu Kartika, M.PKim, pelaksanaan PAS kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya. "Hari ini, kita melaksanakan teknik gabungan, atau hybrid antara daring dan luring.." ungkapnya, saat ditanya bentuk pelaksanaan PAS tahun ini.

Pertimbangan pelaksanaan PAS, adalah mengukur perkembangan kompetensi siswa. "dalam suasana pandemi, pembelajaran harus tetap berjalan, demikian pula dengan pelaksanaan evaluasinya....", demikian penjelasan Ikeu Kartika, sebagai Waka Kurikulum MAN 2 Kota Bandung.

Kegiatan PAS hari ini,diikuti 1170 siswa, total keseluruhan jumlah dari kelas X, XI dan XII. Sebagian besar, mereka mengikuti kegiatan PAS secara daring, sementara sebagian kecilnya,  sekitar 10 orang menjalani kegiatan pembelajaran luring di tempat. "Maksudnya, seorang siswa yang memiliki keterbatasan ekonomi, tetapi secara kebijakan belum bisa pelaksanaan daring di madrasah, maka Madrasah mengambil kebijakan untuk melaksanakan PAS di rumah. Inilah yang disebut pendekatan blended atau hybrid dalam pelaksanaan PAS kali ini.." ungkap Dr. H. Asep Encu, M.Pd., Kamad MAN 2 Kota Bandung.

Info Sekolah MAN 2 Kota Bandung

  • Jl. Cipadung, No. 57, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung, Jawa Barat 40614
  • man2kotabandung@yahoo.com
  • (022) 63722262

Info Guru

An An Andriana

Jabatan, Ketatausahaan

Erni Yuliastini

Jabatan, Guru

Agus Viya, S.IKOM

Jabatan,

Iik Abdul Ropik, S.Psi.I

Jabatan,

Ahmad Taopik, S.H.I

Jabatan,

Asep Nurjaman

Jabatan, Ketatausahaan

Watinah, S.Pd.

Jabatan,

Artikel Terkini