Web Profile MAN 2 Kota Bandung | Beranda

Naufal Dzikri Hadyan, SIswa Teladan 2020

Agustus 11, 2020

DESCRIPTION

mandabanews.  Siswa madrasah yang satu ini, terlahir di Bandung, tanggal 14 November 2000. Memiliki keterampilan luar biasa, dalam desain serta layout majalah dan jurnalistik. Tercatat sebagai siswa dengan Nomor Induk Siswa Nasional, 0001701646. Putra dari Bapak Edwin Sudrajat, dan ibu  Irma Riyanti ini, aktif di sejumlah kegiatan dan organisasi.  Diantaranya   Anggota Mapres Journalist Team,  IMTA Remaja Masjid,  Pengurus OSIS dan Paskibra SMP Plus Al-Ghifari, kemudian menjadi Ketua OSIS MAN 2 Kota Bandung, 2018-2019, dan Tercatat Sebagai Anggota Forum OSIS Jawa Barat. Manajemen madrasah, menetapkan Naufal Dzikri Hadyan, sebagai siswa teladan MAN 2 Kota Bandung, yang kini menjadi Mahasiswa Fakultas Peternakan Dept. Teknologi Produksi Ternak, Institut Pertanian Bogor, dari jalur Ekstrakurikuler/OSIS.

Sementara itu, Ayu Fitriani, ditetapkan sebagai siswa terbaik Program IPA, Dewi Salamah sebagai Siswa terbaik Program IPS, dan Dede Ahmad Satibi sebagai siswa terbaik program Ilmu Keagamaan.

Penetapan siswa teladan dan terbaik  dan penghargaan kepada siswa teladan terbaik MAN 2 Kota Bandung, dilaksanakan dalam Acara Pembelakaran Karir dan Akademik MAN 2 Kota Bandung, 11/08/2020.


Info Sekolah MAN 2 Kota Bandung

  • Jl. Cipadung, No. 57, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung, Jawa Barat 40614
  • man2kotabandung@yahoo.com
  • (022) 63722262

Info Guru

An An Andriana

Jabatan, Ketatausahaan

Erni Yuliastini

Jabatan, Guru

Agus Viya, S.IKOM

Jabatan,

Iik Abdul Ropik, S.Psi.I

Jabatan,

Ahmad Taopik, S.H.I

Jabatan,

Asep Nurjaman

Jabatan, Ketatausahaan

Watinah, S.Pd.

Jabatan,

Artikel Terkini